Yudisium Bersama Semester Ganjil 2020/2021 Program Studi Pendidikan Geografi

admin No Comments 20th November 2020

Palu, 20/11/20. Program Studi Pendidikan Geografi melaksanakan Yudisium Bersama (Yudibar) semester ganjil 2020/2021. Pada yudisium kali ini diikuti oleh 18 mahasiswa Pendidikan Geografi. Pada acara yudisium yang berlangsung pada tanggal 20 November 2020 juga diikuti oleh beberapa dosen Pendidikan Geografi. Acara yudisium dibuka oleh ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial yaitu Ibu Dr. Nuraedah, S.Pd.,M.Pd. Dalam sambutannya Ketua Jurusan menyampaikan bahwa yudisium merupakan tahap awal setelah dinyatakan lulus dari universitas, masih ada tahap selanjutnya yaitu menghadapi dunia nyata di masyarakat.
Sambutan kedua oleh Kaprodi Pendidikan Geografi Bapak Iwan Alim Saputra, S.Pd.,M.Sc yang memberikan pesan kepada para alumni, karena sudah sah lulus. Pesan yang disampaikan yaitu tetap jaga almamater dimapun kalian berada, tetap rendah hati, dan terus selalu mengingat Bapak/Ibu Dosen yang ada di kampus, tegur kami jika berpapasan di jalan, imbuh Kaprodi.

Salanjutnya, kegiatan terakhir yaitu membacakan nilai akhir dari seluruh peserta yudisium yang dibacakan oleh Kaprodi Pendidikan Geografi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Comments